// -->

Woww !! Melihat Keakraban Nia Ramadhani dengan Papa Mertua


Setelah menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010, Nia Ramadhani resmi masuk dalam trah keluarga konglomerat Bakrie. Hubungan Nia dengan orang tua suaminya itu juga terbilang cukup dekat layaknya orang tua kandung. Di beberapa kesempatan, Nia selalu mengunggah momen kebersamaannya dengan suami, anak, dan juga mertua termasuk saat mereka liburan.

Nia juga tak memungkiri sosok Aburizal Bakrie dan istrinya, Tatty Murnitriati, termasuk mertua yang sangat perhatian dengan anak dan menantunya. Apalagi Nia rupanya juga sering mendapatkan hadiah dari mertuanya.

Hal ini pun terungkap saat Nia mengunggah momen kebahagiaannya di akun Instagram Story miliknya karena baru saja dibelikan sebuah iPhone baru. Dalam unggahan pertamanya, Nia terlihat tertawa bahagia sambil mencium kotak iPhone barunya.

"Wohooooo makasih mama papa @aburizalbakrie.id," tulis Nia sebagai bentuk kebahagiannya.

Dalam postingan berikutnya pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini juga mengunggah momen saat dirinya memeluk sang papa mertua. Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah cantiknya. Tak lupa ia juga menandai nama pada sosok Aburizal di foto tersebut.

"Bocah kesenangan dikasih aipon hahahahaha," tulis Nia kembali.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Setelah menikah, Nia pun memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012, anak kedua bernama Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir pada 17 November 2015, dan anak ketiga Magika Zalardi Bakrie lahir pada 10 Mei 2017.

Baca Sumber
0 Comments for "Woww !! Melihat Keakraban Nia Ramadhani dengan Papa Mertua"

Back To Top