// -->

Potret Kesedihan Indro 'Warkop' saat Bawa Istri ke Rumah Duka


Raut Indro Warkop terlihat sedih ketika mengantar jenazah sang istri, Nita Octobijanthy, keluar dari Rumah Sakit MMC untuk diantarkan ke rumah duka. Beberapa rekan selebriti yang melayat seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Arie Kriting, Vincent, dan Desta juga ikut mengangkat jenazah ke mobil Ambulance.

Sebelum masuk ke dalam mobil, Indro terlihat sempat menyalami beberapa rekan yang menyapanya. Meski terlihat sedih, komedian berkepala plontos ini tetap tabah dan ikhlas dengan kepergian sang istri.

Indro 'Warkop'
Seperti diberitakan sebelumnya, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 sekira pukul 20.22 WIB. Nita meninggal dunia setelah menderita kanker paru-paru.

Nita terdeteksi kanker paru-paru sejak tahun 2017. Beliau melakukan pengobatan intesif di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan selama beberapa waktu terakhir. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak pada hari ini.

Suasana rumah duka Indro Warkop
Nita meninggal dunia di usinya yang ke-59 tahun. Tiga hari sebelumnya, keluarga besar Indro Warkop sempat merayakan ulang tahun di rumah sakit.

Baca Sumber
0 Comments for "Potret Kesedihan Indro 'Warkop' saat Bawa Istri ke Rumah Duka"

Back To Top