// -->

Sekilas Wanita Ini Tampak Cantik, Tapi Begitu "Maskernya" Dilepas, Netizen Syok Gak Nyangka!


Beberapa waktu belakangan ini, banyak wanita-wanita menggunakan media sosial khususnya “ Tik tok” untuk membagikan berbagai video seperti, tips make-up, video lucu, sampai membuka siaran langsung untuk membagi aktivitas keseharian mereka kepada netizen.

Seorang gadis Tiongkok yang memiliki kulit putih dan sepasang mata besar yang menawan. Ketika ia sedang bekerja di pabrik, ia iseng membuka siaran langsung melalui media sosial. Tidak disangka video tersebut langsung menjadi viral. Gadis ini selalu mengenakan masker saat ia bekerja namun, tetap saja para netizen memberi sebutan “pekerja pabrik tercantik”

Gadis ini  mengenakan kemeja putih yang sangat simpel dan memakai masker ketika ia bekerja, begitu saja sudah terlihat cantik? Banyak netizen percaya bahwa tampang aslinya seperti malaikat. Namun ia sering mengungkapkan bahwa dirinya jelek. Tentu saja netizen tidak percaya, bahkan mereka meminta ia melepaskan maskernya.

Lalu, iya pun memenuhi permintaan netizen..

Saat maskernya dibuka…

Ternyata mulutnya sedikit memble, sebagian netizen kecewa setelah melihat bentuk bibirnya, dan berkata: "Bentuk mulutmu menghancurkan penampilanmu." Namun sebenarnya gadis ini sudah menduga reaksi para netizen maka ia tidak marah!

Meskipun ia bukan gadis yang paling cantik, namun menurut mimin ia sudah cukup cantik kok...

Bagaimana menurut kalian?

Baca Sumber
0 Comments for "Sekilas Wanita Ini Tampak Cantik, Tapi Begitu "Maskernya" Dilepas, Netizen Syok Gak Nyangka!"

Back To Top