// -->

Wajib Anda Ketahui !! Pria ini Tiba-tiba Lumpuh, Ternyata Sebelum Tidur Sering Melakukan Hal ini



Sepertinya di zaman yang semakin modern ini, ponsel merupakan salah satu kebutuhan yang amat penting bagi kehidupan manusia. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa ponsel memang tidak bisa lepas dari semua kegiatan manusia, dimana pun dan kapan pun seperti ke toilet, makan, dan menjelang tidur malam tidak pernah lepas dari yang namanya ponsel.

Bermain ponsel sebelum tidur, nampaknya sudah jadi adat istiadat bagi setiap orang. Sehingga dampak buruk dari kebiasaan ini sering kita abaikan.

Seperti kejadian naas yang menimpa pria yang diketahui bernama Wang (40 tahun) ini. Karena setiap harinya Wang disibukan dengan menjaga toko, maka setiap malam sebelum tidur ia sering menghabiskan waktunya untuk bermain ponsel.

Suatu ketika, Wang tiba-tiba merasakan tulang belakangnya sakit. Sedikit demi sedikit ia mulai mengalami mati rasa dari tubuh bagian dada sampai kaki. Bahkan untuk berdiri pun terasa sakit.

Pada akhirnya Wang pun memberanikan diri untuk pergi ke Dokter guna menanyakan masalah yang ia alami. Saat sedang menjalani penangan dari Dokter, tiba-tiba Wang merasa seluruh tubuh bagian bawahnya mati rasa. Bahkan buang air besar pun ia tak terasa.

Dokter memvonis Wang mengidap penyakit Spondilosis Servikal yang disebabkan oleh penyempitan ruang di daerah yang melewati sumsum tulang belakang dan urat saraf. Hal ini tentunya disebabkan oleh kebiasaan Wang yang selalu memainkan ponsel sambil tiduran.

Beruntungnya setelah mendapat penangan medis yang maksimal, kondisi Wang mulai membaik dan kelumpuhan yang dialaminya tidak akan permanen.

Pelajaran berharga tentunya yang kita dapat dari kejadian yang dialami Pria 40 Tahun ini. Jika bermain ponsel janganlah sambil tiduran sehingga akan menyebabkan tulang belakang mendapat tegangan yang lebih parah dan otot leher mengalami tegang.

Baca  Sumber
0 Comments for "Wajib Anda Ketahui !! Pria ini Tiba-tiba Lumpuh, Ternyata Sebelum Tidur Sering Melakukan Hal ini"

Back To Top