// -->

Postingan Terakhir 4 Pramugari Lion Air Jt 610 Sebelum Terjatuh, Bikin Sedih !


Pesawat Lion Air JT 610 penerbangan Jakarta-Pangkalpinang dipastikan jatuh di perairan Karawang. Pesawat ini membawa 188 penumpang dengan rincian, 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA sampai saat ini telah hilang kontak selama kurang lebih 3 jam.

Lion Air yang terbang dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Banten menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang dilaporkan telah hilang kontak pada 29 Oktober 2018 pada sekitar pukul 06.33 WIB.

Tim SAR gabungan yang dari Basarnas dan TNI Angkatan Laut menemukan beberapa bagian pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Basarnas menduga, pesawat ditemukan tidak utuh karena tekanan dan hantaman keras dengan air laut.

Bambang Suryo juga belum bisa memastikan, apakah pesawat Lion Air JT 610 meledak sebelum jatuh ke laut atau tidak. Namun, serpihan ekor pesawat yang ditemukan menunjukkan tak ada bekas terbakar.

Bambang memprediksi, Tak ada penumpang yang selamat. Prediksi saya sudah tidak ada yang selamat. Karena korban yang ditemukan saja beberapa potongan tubuhnya sudah tidak utuh, sehingga dalam beberapa jam ini kemungkinan sekali jumlah 189 korban sudah dalam keadaan meninggal dunia semua," ujar Bambang

Berikut Postingan Terakhir 4 Pramugari Lion Air

1. Alviani Hidayatul Solikha

Alviani Hidayatul Solikha, pramugari pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10), sempat menelepon keluarga sebelum terbang.

Pagi sekitar 3 jam. Dia mengatakan akan terbang ke Pangkal Pinang. Selebihnya banyak diam, "ujar Jayanti, salah satu kerabat korban kepada Antara di rumah duka di Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jatim, Senin

Untung tak terjangkau, disayangkan tak bisa disangkal. Itulah yang dilakukan Alfiani Hidayati Solikah (19), seorang pramugari Lion Air dari Dusun Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

2. Mery Yulanda

Duka mendalam atas tragedi Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, tengah dirasakan oleh Muhamad Husni Fadhil.Wanita yang paling disayang, Mery Yulanda merupakan pramugari di pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang pada Senin (29/10/2018 ).

Muhamad Husni meluapkan perasannya soal Mery Yulanda, pramugari Lion Air JT610 lewat akun Instagramnya.Bahkan Husni juga mengunggah percakapan terakhirnya sebelum Mery Yulanda naik ke pesawat Lion Air JT610.

"Aku pernah di mobil kecil ya,"

Ok sayang, nanti "

"Beb"

"Bebe abis breafing"

"Ya beb"

"Aku bobo yaaa"

"gtukj"

Sayang "

"Di mana kamu?"

"Bayi Anda tidak peduli jika Anda tidak ingin tahu mengapa Anda mencintai saya" Mery Yulanda menanggapi pesan Husni tentang 04.49.

3. Damayanti Simarmata

Dengan nama akun Vita D Simarmata (@vitads_), ia berbagi sepenggal kisahnya, sebagai pramugari pada akun Nurcholis Kurniawan R (@nurcholisk). Jangan tertipu dengan seragam dan senyumnya. Apakah kami cantik? Wanita kelas atas? Tidak. Saat make up kita hapus dan seragam kita dilepas, itulah kami. Wanita biasa," tulisnya pada 25 Oktober 2017, 13:40:22 GMT.

Beratnya memakai seragam ini, kami harus selalu tersenyum saat kalian berkata penerbangan ini buruk, saat ada sistem pesawat yang tidak dapat digunakan, saat cuaca buruk kemudian jadwal penerbangan diundur, kami harus meminta maaf dan menerima kritik dari kalian padahal bukan kitalah penyebabnya," tulisnya.

4. Citra Noivita Anggelia

Terpantau pada Senin siang (29/10/2018), akun Facebook milik Citra ramai komentar duka dan doa di postingan foto cover terakhirnya pada bulan April 2018.

Semoga selamat mba, tidak kurang suatu apapun

Semoga Allah Yang Maha Kuasa menyelamatkan mu, Aamiin

Innalillahiwainnailaihi rojiun

Allah With You

Wanita asal Magelang, Jawa Tengah ini pernah mengunggah cover foto dan foto profil yang menggambarkan pesawat Lion dan identitas juga seragamnya.

Baca Sumber
0 Comments for "Postingan Terakhir 4 Pramugari Lion Air Jt 610 Sebelum Terjatuh, Bikin Sedih !"

Back To Top