// -->

6 Artis Dangdut dengan Bayaran Manggung Paling Mahal, Nomor 1 dan 2 Sampai Rp 300 Juta!


Dangdut dikenal sebagai musik yang merakyat dan disukai banyak orang dari berbagai kalangan. Bahkan banyak artis dangdut yang tadinya hanya penyanyi daerah, akhirnya hijrah ke Jakarta untuk meraih kesuksesan dan tentu saja menaikkan tarif manggungnya. Bicara soal tarif manggung, seperti dilansir dari yukepo.com (10/3/2018), berikut ini adalah 6 artis dangdut dengan bayaran manggung paling mahal se-Indonesia :

1. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut asal Depok ini punya tarif manggung yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 100 juta sampai Rp 300 juta. Tak heran jika Ayu Ting Ting mampu membeli vila di Puncak yang harganya sangat fantastis.

2. Inul Daratista

Sama dengan Ayu Ting Ting, artis juga menjadi juri di acara kontes menyanyi dangdut di Indosiar ini juga memasang tarif Rp 100 juta sampai Rp 300 juta untuk sekali manggung.

3. Zaskia Gotik

Meski hanya lulusan SD, namun kemampuan bernyanyi Zaskia Gotik justru mengantarkannya pada puncak popularitas. Untuk sekali manggung, Zaskia Gotik memasang tarif sekitar Rp 65 juta sampai Rp 80 juta.

4. Cita Citata

Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' telah membawa Cita Citata meraih kesuksesan dan popularitas. Kini Cita Citata sudah berani memasang tarif Rp 70 juta untuk sekali manggung.

5. Siti Badriah

Lagu-lagu yang dinyanyikan pedangdut yang satu ini selalu hits dan laris manis di pasaran, salah satunya adalah lagu 'Lagi Syantik' yang video klipnya saja sudah mencapai lebih dari 175 juta viewers di YouTube. Kini, untuk sekali manggung, Siti Badriah memasang tarif Rp 60 juta.

6. Via Vallen

Berawal dari penyanyi daerah, kini Via Vallen dikenal sebagai salah satu pedangdut yang sering diminta tampil di berbagai acara. Via Vallen memasang tarif Rp 60 juta untuk sekali tampil. Jika ia membawa band sendiri, maka Via Vallen pastinya akan meminta bayaran lebih.


 Baca Sumber

0 Comments for "6 Artis Dangdut dengan Bayaran Manggung Paling Mahal, Nomor 1 dan 2 Sampai Rp 300 Juta!"

Back To Top