// -->

Asli Merinding Banget !! Kejadian Aneh Tertangkap Kamera di Foto Keluarga Ini!


Di dunia ini masih terdapat banyak kisah fenomena aneh dan tidak dapat dijelaskan. Termasuk kejanggalan dalam foto keluarga ini. Apakah itu hanya tipuan cahaya atau kebetulan saja, penampakan dalam foto-foto yang telah lama beredar di internet ini tak terjelaskan.

Yang pasti, penampakan dalam foto-foto keluarga yang berbeda ini asli bikin merinding banget, ada kejadian aneh tertangkap kamera secara tidak sengaja.

1. Penampakan tangan misterius di foto keluarga yang tengah liburan

Diketahui foto ini diambil di tepi sebuah danau di Manchester, Inggris. Salah satu dari mereka mengaku langsung merinding dan ketakutan saat menyadari ada sebuah tangan asing dengan warna kulit yang pucat tepat di sebelah anak laki-laki, sebagaimana dilansir dari laman rancahpost.com, Jumat (27/4/2018).

Mereka mengaku bahwa saat itu kondisi danau sedang sangat sepi, hanya ada mereka. Usut punya usut banyak cerita yang beredar bahwa di danau tersebut banyak berbagai insiden tragis yang terjadi.

2. Penampakan sosok misterius yang menyeramkan pada keluarga Laura Watson

Kamera Laura ternyata menangkap sesosok tak terduga pada saat foto bersama dengan kedua anaknya ketika bermain di salah satu pohon di taman Plessey Woods di Inggris. Penampakan tersebut nampak begitu jelas dan nyata.

Ada sesosok anak kecil yang ikutan nyempil berfoto di sebelah anak laki-lakinya. Mukanya pucat dan tatapannya pun sangat mengerikan. Cukup membuat bulu kuduk merinding melihatnya. Padahal saat itu, Laura mengaku sangat yakin disitu hanya ada mereka saja.

3. Kejanggalan di foto keluarga Mike Pence

Mike Pence dan keluarganya duduk dengan menghadap ke kamera, sedangkan di meja mereka terlihat beberapa makanan. Namun, ada satu keanehan yang membuatmu bergidik. Salah satu anaknya yang berbaju putih, bayangannya seharusnya terpantul di kaca, tapi malah tidak ada. Kemanakah bayangannya itu? Ngeri! Ada yang tahu?

Bagi orang awam melihat penampakan mistis tentunya akan menjadi hal yang sangat menakutkan. Hal tersebut pun akan selalu terbayang dalam waktu yang tidak singkat yang akhirnya bikin parno sendiri.

Baca Sumber
0 Comments for "Asli Merinding Banget !! Kejadian Aneh Tertangkap Kamera di Foto Keluarga Ini!"

Back To Top