// -->

Ini isi Chat Terakhir dari Pramugari Sehari Sebelum Kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610


Alfiani Hidayati Solikah adalah salah satu pramugari yang bertugas untuk penerbangan Lion Air JT-610 yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

Ini isi Chat Terakhir dari Pramugari Sehari Sebelum Kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610

Dia dikenal mahir dalam berbahasa inggris, ternyata dia sangat dekat dengan Guru bahasa Inggris-nya semasa SMA yang Bernama Rindang Wahyu Wijayanti. Sehari sebelum Nasib naas menderanya, pramugari Pesawat Lion Air JT-610, Alfiani Hidayati Solikah curhat kepada gurunya ini.

Alfiani menyampaikan curhat kepada Rindang lewat percakapan WhatsApp berbahasa Inggris, pada Hari Minggu (28/10/2018) sore.

Begini isi curhat Alfi kepada Rindang sehari sebelum kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Alfiani : "So tired mom. Now i realize that work is not easy...life is not easy dan happy is not easy..sometime behind smile is sadness (sangat melelahkan ibu. Sekarang aku menyadari bekerja bukanlah gampang..hidup tidaklah mudah dan gembira bukan gampang..terkadang dibalik. senyum adalah duka),"

Rindang : "Yeah..sometimes we are forced to smile (ya..terkadang kita dipaksa untuk tersenyum)."

Alfiani : "Yes mom..actually I need happiness and freedom..i dont like pressure. (ya ibu..sebenarnya aku ingin bahagia dan bebas..aku tidak suka tertekan),"

Tak hanya kali ini, beberapa kali Alfi curhat kecapekan. Namun ia terus memotivasi mantan anak didiknya di SMAN I Dolopo itu.

"Saya terus support. Saya motivasi, teman-teman kamu yang lain saja ingin seperti kamu," kata Rindang seperti dilansir dari tribunnews (29/10/2018).

Karena nasibnya yang belum jelas sampai saat ini, tetangga Alfiani Hidayati Solikah juga sudah nampak berdatangan ke rumah Alfiani, untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarganya.

Baca Sumber
0 Comments for "Ini isi Chat Terakhir dari Pramugari Sehari Sebelum Kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610"

Back To Top