// -->

TRAGIS. Istri Lagi Hamil, Suami malah Jadi Salah satu Korban Lion Air


Kabar duka kembali menerpa transportasi udara Indonesia. Pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Kepedihan mendalam dirasakan para keluarga dan kerabat korban kecelakaan itu. Salah satunya istri dari korban Muhammad Luthfi Nurramdhani (24), yang saat ini tengah dalam kondisi hamil.

Diketahui Luthfi berangkat ke Jakarta untuk mengikuti tes di sebuah perusahaan. Korban sendiri masih tercatat sebagai pegawai di PT POS Pangkal Pinang. Ia terbiasa menggunakan pesawat Lion Air bila sedang mendapat tugas dinas. Dan disaat dinas, Luthfi kerap menginap di rumah orangtuanya di Wisma Jaya. Bahkan, saat berangkat menuju bandara pada Senin pagi, sang ibu sempat mengantarkan korban.

Salah satu kerabat koraban menjelaskan "Iya, istrinya masih syok. Ditambah kondisinya sekarang lagi mengandung anak pertama," ujar Sasa di lokasi rumah duka, Senin (29/10/2018). Menurut Sasa, pihak keluarga masih kesulitan mendapat kabar dari pihak maskapai. Pun demikian, keluarga korban masih berharap ada kabar baik di tengah duka yang menyelimuti saat ini."Keluarga berharapnya korban masih bisa diselamatkan. Sekarang lagi cari-cari informasi di Bandara Halim Perdanakusuma dan Tanjung Pakis Karawang," ungkapnya.

Mari kita doakan bersama semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan keihlasan menerima cobaan ini.

Baca Sumber
0 Comments for "TRAGIS. Istri Lagi Hamil, Suami malah Jadi Salah satu Korban Lion Air"

Back To Top