// -->

Ada Warung Pakai Nama Bensu, Ruben Onsu Gugat Pemiliknya


Ruben Onsu menggugat pemilik salah satu brand bernama Bensu (Bengkel Susu). Ruben lantas meminta kepada pihak Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual (HKI) untuk bisa melindungi nama besarnya.
“Saya cuman minta hak saya kepada HKI. Kalau nama Bensu itu yah nama besar saya (Ruben Onsu). Coba deh sekarang saya tanya, Bensu yang anda kenal itu siapa? Saya kan?," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

"Harusnya HKI bisa melindungi kami semua para pelaku seni, yang memang sudah memiliki nama besar," tambahnya.
Sebelumnya, Ruben sendiri ternyata sudah dilaporkan oleh pihak Bensu (Bengkel Susu) yang dimiliki oleh Jessy Handalim. Ruben sama sekali tak mempermasalahkan siapa yang melapor terlebih dahulu. Yang terpenting adalah, sebelum warung tersebut berdiri, nama Ruben Onsu sudah dikenal banyak orang.
"Sejak awal saya berkarir, saya sudah menggunakan nama Bensu. Seperti halnya JLo itu kan Jennifer Lopez. Saya tidak bisa kan membuat usaha dengan nama itu, karena memang JLO sudah nama terkenal. Sama halnya kayak saya mau buat usaha Warung Jokowi, bisa gak? Kan nama Jokow sudah terkenal dengan nama Joko Widodo," ucapnya.

"Akan ada waktunya saya bicara. Saat ini saya sudah menunjuk kuasa hukum, biar kuasa hukum saya yang bicara. Intinya, berita jangan melebar. Saya tidak menyerang siapapun. Saya hanya meminta hak saya sebagai Warga Negara dan pelaku seni di Indonesia. Karena saya memiliki surat-surat atas nama besar Bensu," tutupnya.

Baca Sumber
0 Comments for "Ada Warung Pakai Nama Bensu, Ruben Onsu Gugat Pemiliknya"

Back To Top