// -->

Beda Khabib Nurmagomedov dan McGregor Soal Pamer Mobil


Dua petarung UFC yang baru saja bertanding akhir pekan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor rupanya memiliki hobi yang sama. Selain bertarung di ring Octagon, baik Khabib maupun McGregor juga menyukai dunia otomotif.

Layaknya para pemain bola di Eropa, Khabib dan McGregor memiliki sederetan mobil mewah di garasi rumahnya. Bedanya, McGregor sering mengunggah foto dirinya bersama tunggangan miliknya di akun instagram pribadi pria berkebangsaan Irlandia itu.

Baca juga: Nunggak Pajak, Mobil Conor McGregor Pernah Diderek Otoritas

Khabib justru memilih untuk tidak terlalu memposting foto bersama mobil. Deretan mobil Khabib antara lain Mercedes-AMG GT, Lada Priora, BMW Seri 6, Ferrari California dan Toyota Land Cruiser J200.

Tak semua mobil dibeli dari penghasilannya. Ada juga pengusaha kaya asal Rusia yang memberikan mobil kepadanya secara cuma-cuma.

Sedangkan McGregor tampak lebih bergaya glamour. Deretan mobil yang dimiliki McGregor pun cukup bikin ngiler. Dari foto yang sering diunggah di akun instagramnya, McGregor bukan hanya menyukai mobil mewah namun juga kecepatan.

Deretan mobil yang mejeng di instagram McGregor ada dari Rolls-Royce, Lamborghini Huracan Avio, Lamborghini Aventador Roadster, BMW i8, McLaren 12C, sampai DeLorean DMC 12.

Baca juga: Kalahkan McGregor, Khabib Mau Hancurkan Mobil Presiden UFC?

Deretan mobil itu juga menyeret McGregor ke kasus penunggakan pajak. Tiga mobil McGregor pada Juli lalu kedapatan diderek pihak otoritas karena tidak bisa menunjukan bukti pembayaran pajak.

Ketiga mobil itu adalah Range Rover, Cadillac Espacade, hingga Mercedes-Benz harus ditebus McGregor di kantor otoritas agar mobilnya bisa kembali terparkir di garasi rumahnya. (dry/ddn)

Baca Sumber
0 Comments for "Beda Khabib Nurmagomedov dan McGregor Soal Pamer Mobil"

Back To Top