// -->

Inilah 5 Artis Indonesia yang Berpendidikan Rendah, No 4 Cuma Tamat SD


Pendidikan merupakan hal sangat penting bagi masa depan seseorang. Selain sebagai sarana untuk meraih masa depan yang gemilang, pendidikan juga mampu merubah pola pikir seseorang. Tapi pendidikan juga tidak bisa menjamin untuk meraih keberhasilan dimasa depan. Sebagian orang lebih memilih untuk bekerja tanpa harus mementingkan pendidikan.

Begitu juga halnya dengan artis-artis di bawah ini karena alasan-alasan tertentu, mereka lebih memilih untuk langsung bekerja tanpa melanjutkan pendidikan.

Berikut deretan 5 artis Indonesia berpendidikan rendah yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Aliando Syarief

Artis tampan yang satu ini nama cukup dikenal di dunia hiburan, apalagi di kalangan remaja. Siapa sangka ternyata Aliando tidak memiliki pendidikan yang tinggi. Ia lebih mementingkan karier di dunia seni peran sehingga ia tidak menyelesaikan pendidikan bahkan tidak tamat SMA. Kendati tidak mengenyam pendidikan tinggi, Aliando Syarief tetap sukses dan memiliki penghasilan yang pasti besar setiap bulannya.

2. Inul Daratista

Artis pemilik goyang ngebor ini ternyata juga tidak menyelesaikan pendidikannya sampai SMA. Berlatar pendidikan yang rendah tak membuat Inul menjadi seorang wanita yang biasa saja. Berkat usaha dan kerja kerasnya, kini ia menjadi penyanyi dangdut yang sangat terkenal dan juga kaya raya. Bahkan sempat dikabarkan Inul Daratista menjadi penyanyi dangdut terkaya di Indonesia, salah satu bukti kekayaannya adalah Inul sudah memiliki pesawat Jet pribadi.

3. Randy Pangalila

Sejak masih berstatus anak SMA Randy Pangalila sudah memiliki banyak job dan bermain di beberapa sinetron. Oleh sebab itu pendidikannya menjadi terbengkalai, akhirnya artis tampan ini lebih memilih berhenti demi mengejar kariernya. Alhasil meski tidak tamat SMA, Randy Pangalila bisa menjadi orang yang sukses dan hidup bergelimang harta.

4. Zaskia Gotik

Dikarenakan faktor ekonomi alias hidup yang hanya pas-pasan, Zaskia Gotik tak bisa melanjutkan pendidikan layaknya anak-anak seumurannya. Orang tuanya hanya mampu menyekolahkan sampai tamat SD. Walaupun demikian siapa sangka nasibnya tidak seburuk pendidikkannya. Zaskia sekarang telah sukses di dunia hiburan tanah air dan bisa menggapai apapun yang di inginkannya.

5. Nia Rama

Artis yang berpendidikan rendah selanjutnya adalah Nia Ramadhani. Siapa sangka artis cantik yang satu ini ternyata tidak menyelesaikan pendidikannya sampai tamat SMA. Dikarenakan terlalu sibuk mengejar karier di dunia entertainer akhirnya pendidikanya terbengkalai. Walaupun begitu, Nia sekarang dapat membuktikan kepada orang-orang bahwa dirinya telah sukses dan ia pun kini menjadi istri dari pengusaha yang kaya raya.

Nah itu lah sahabat Ucers 5 artis Indonesia yang hidup bergelimang harta meskipun berpendidikkan rendah. Tapi kendati demikian bukan berarti dengan melihat 5 artis ini seolah pendidikan itu tidak penting. Pendidikan itu amat sangat penting, namun memang untuk menjadi orang yang sukses itu tidak hanya berbekal ilmu dan pendidikan saja, melainkan juga tekad dan usaha yang kuat serta di iringi dengan doa.

0 Comments for "Inilah 5 Artis Indonesia yang Berpendidikan Rendah, No 4 Cuma Tamat SD"

Back To Top