// -->

Inilah 7 Artis Yang Tak Akan Terkenal Jika Bukan Olga Syahputra, No.4 Artis Tanpa Prestasi


Siapa sih yang tak kenal dengan Olga Syahputra? kiprahnya didunia hiburan tanah air sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Sosoknya yang sederhana dan berbagai kekonyolan yang ia buat masih membekas di ingatan fans dan para penonton tanah air.

Tak hanya itu, beberapa selebriti papan atas juga berhasil tenar dan dapat diperhitungkan di dunia hiburan berkat jasa Olga Syahputra yang mengorbitkan mereka.

Berikut tujuh selebrit yang diorbitkan oleh Olga Syahputra seperti yang mimin rangkum dari berbagai sumber.

1. Chand Kelvin



Pria Kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985 ini merupakan mantan pegawai pabrik. Namanya mulai terkenal semenjak di orbitkan oleh Olga Syahputra sebagai artis. Namun naas, semenjak kepergian Olga, namanya pun sudah tak terdengar lagi di layar kaca.

2. Nikita Mirzani

Referensi pihak ketiga

Artis yang kini berhijab ini patut berterimakasih kepada Olga. Pasalnya saat mendiang Olga masih hidup, ia sering di undang menjadi bintang tamu di beberapa acara TV yang Olga bawakan.

3. Ayu Ting-ting

Referensi pihak ketiga

Ayu Ting Ting yang kini menjadi salah satu penyayi top tanah air pernah mengakui jika orang yang mengorbitkan dirinya adalah almarhum Olga Syahputra. Sayangnya meski telah diorbitkan oleh Olga Syahputra, Ayu Ting Ting seakan lupa dengan jasanya sebab ia tak pernah terlihat mengunjungi makam orang yang membesarkan namanya.

4. Billy Syahputra

Referensi pihak ketiga

Tak punya bakat apa apa, Billy Syahputra Kini akhirnya dapat dikenal sebagai Artis. Semua itu berkat jasa sang kakak yang mengorbitkannya semasa hidupnya. Tak seperti kakaknya yang bermodalkan prestasi, Billy malah sering mendapatkan kritikan karena berbagai kontroversi yang ia buat.

5. Kartika Putri


Artis yang satu ini juga terkenal dan menjadi artis papan atas berkat kedekatannya dengan almarhum Olga Syahputra. Kini wanita yang terkenal dengan logatnya ini sudah berhijrah dan menggunakan hijab dikehidupan sehari-harinya.

6. Jessica Iskandar


Nama Jessica menjadi perbincangan publik tanah air semenjak isu kedekatannya denga almarhum Olga Syahputra. Sejak saat itulah nama Jedar mulai dikenal publik hingga kini menjadi artis papan atas tanah air.

7. Tara Budiman



Sama seperti Chand, Tarra Budiman juga diorbitkan oleh mendiang Olga Syahputra. Berkat tangan dingin almarhum Olga, Tarra kini menjadi artis yang laris manis.



Baca sumber

0 Comments for "Inilah 7 Artis Yang Tak Akan Terkenal Jika Bukan Olga Syahputra, No.4 Artis Tanpa Prestasi"

Back To Top