// -->

Wow !! Teka-teki Kehamilan Nikita Mirzani Bakal Terjawab di Bulan Januari


“Saya mewakili netizen saja katanya hamilnya setingan. Tapi jujur, saya lihat dia muntah-muntah di studio dan saya ledek. Nikita bilang, 'Lo jahat papi gituin gue, lihat besok Januari perut gue gimana'. Kenapa gue sindir-sindir, soalnya setiap ditanya kebenaran hamil Niki nggak jawab,” ucap Uya Kuya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).
Niki boleh saja rahasiakan kehamilan ketiganya. Namun Uya melihat tanda-tanda Niki berbadan dua, seperti muntah di pagi hari juga ngidam makanan tak biasa.
“Biasanya pagi-pagi dia nggak pernah makan, kalau sekarang tiap hari makan terus. Tumben kok biasanya enggak makan, selalu tahan makan katanya diet. Makanin soto mie, makanan yang micin-micin dimakanin sama dia,” tutup istri Uya Kuya, Astrid Kuya.

Baca Sumber
0 Comments for "Wow !! Teka-teki Kehamilan Nikita Mirzani Bakal Terjawab di Bulan Januari"

Back To Top