// -->

Ternyata Olga Syahputra Pernah Berpesan Soal Wanita Pada Billy, Begini Katanya


Kisah asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria terus menjadi perbincangan dan bahan pergunjingan orang. Bagaimana tidak, Hilda diketahui ternyata masih berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta.

Meski Hilda membantah pernah menikah dengan Kriss, namun sebagaimana diketahui dalam persidangan terbukti jika mereka adalah suami istri.

Hujatan dan bullyan pun kemudian menyasar dan terus diarahkan pada Billy dan Hilda. Tak sedikit netizen yang menyebut adik almarhum Olga Syahputra itu sebagai perebut istri orang.

Meski begitu sepertinya Billy dan Hilda tak peduli. Dalam berbagai kesempatan, sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara itu kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial seperti Instagram.

Mengenai kisah asmara Billy, ternyata jauh ke belakang ketika almarhum Olga masih hidup, Billy pernah dinasihati oleh presenter kocak itu tentang wanita. Hal itu dilakukan Olga dalam salah satu episode Pesbukers.

Video nasihat Olga pada Billy pun sempat diunggah di akun Instagram @olgabillyraga pada 27 September lalu.

Dalam video itu Billy yang tengah digoda oleh Julia Perez dan Jessica Iskandar membuat Olga mendatangi mereka. Nasihat itu meski dilakukan sambil bercanda namun sangat membekas di hati.

"Jupe , Chand Kelvin, Jessica, boleh out enggak, saya sebagai kakak juga pengen tau, saya enggak mau adik saya yang lagi kerja fokus, lagi meniti karirnya, terganggu gara-gara perempuan, saya enggak suka, ada perempuan yang bisa bahagia, ada perempuan yang bisa ribet," kata Olga Syahputra ketika itu.

Para netizen pun seolah membenarkan kalimat almarhum Olga itu.

"dengerin nih bang @bilsky16 ????????," tulis @reny_n.novita.

"Dengerin@bilsky16," kata akun @ehoool.

"Kangen ka olga yg slalu benar dan terbukti setiap ucapannya," komentar @yatimega155.

Baca Sumber
0 Comments for "Ternyata Olga Syahputra Pernah Berpesan Soal Wanita Pada Billy, Begini Katanya"

Back To Top