// -->

Sudah Umur 30an, Tapi Penampilan 7 Aktris Single Ini Masih Menarik Perhatian


Kebanyakan wanita Indonesia, telah mengakhiri masa lajangnya di usia 25 tahun. Dan saat menginjak usia 30-an, mereka sudah memiliki buah hati. Bahkan ada juga yang menganggap jika wanita belum menikah di usia 30-an, mereka dianggap nggak laku.

Padahal banyak banget alasan kenapa wanita belum menikah di usia matang. Bisa jadi karena mereka selektif memilih pasangan, atau memang mereka sibuk dengan karir yang mereka jalani.

Sama seperti beberapa aktris single berikut ini. Walaupun masih single di usia 30-an, tapi penampilan mereka masih menarik perhatian. Siapa saja mereka? Dilansir dari Line Today, yang mana favoritmu?

1. Cantik dan bertalenta, Raline Shah nampaknya masih nyaman menyandang status single di usia 30an.

2. Melihat gaya hidupnya yang sangat sosialita, nampaknya para pria berpikir beribu kali untuk mendekati Syahrini.

3. Walaupun sudah memiliki kekasih, tapi Luna Maya masih belum memutuskan berlanjut ke jenjang pernikahan dengan Reino Barrack.

4. Siapa sih yang nggak kenal dengan si sexy Aura Kasih? Kira-kira dengan siapa ya hatinya akan berlabuh?

5. Mariana Renata, model cantik yang saat ini memutuskan untuk tinggal di Amerika ini sepertinya masih asik hidup sendiri.

6. Sudah menjadi rahasia umum jika Agnes Mo saat ini masih terus mengejar karir internasionalnya dan masih enjoy dengan pekerjaannya.

7. Aktris berbakat Ardina Rasti juga masih single di usia 30an. Apa dia akan melepas status lajangnya tahun ini?

0 Comments for "Sudah Umur 30an, Tapi Penampilan 7 Aktris Single Ini Masih Menarik Perhatian"

Back To Top