// -->

Woow!! Jadi Super Bohai, 7 Artis ini Justru Tetap Cantik dan Eksis Abis


Kegemukan adalah hal yang ditakuti oleh banyak orang khususnya cewek. Cita cita cewek adalah langsing namun kegemarannya adalah ngemil. Singkron nggak sih? Pastinya nggak ya guys..Namun cewek akan merasa nggak percaya diri kalau dibilang gemuk. Bahkan terkadang bisa marah bila dikatain gemuk.

Apalagi kalau cewek sudah menikah. Maka hormonnya akan berubah dan jadi nggak teratur lagi. Ditambah lagi kalau cewek sudah mempunyai anak, dan menggunakan alat kontrasepsi, itu juga akan menyebabkan kegemukan.

Beberapa selebritis juga mengalami hal yang sama. Tubuh mereka menjadi gendut dan bohai setelah mereka menikah dan punya anak. Berbeda dengan keadaan mereka ketika masih single. Seperti apa tampilan mereka sekarang? Yuk kita intip dari pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com.

1. Nagita Slavina

Nagita yang dulunya langsing, sering pula main sinetron remaja SMA yang sangat cantik, dengan bibir tipisnya yang menggoda. Sekarang jadi lebih berisi meskipun tetap anggun dan terlihat keibuan.

2. Tya Ariestya

Artis yang jago taekwondo ini setelah menikah dan melahirkan, badannya jadi subur dan melar. Tapi tetap energik kok.. Tambah bersih juga.

3. Audy Item yang dulunya langsing dan cantik setelah menikah jadi gendut banget. Istri Iko Uwais ini bahkan sampai jadi bahan ejekan para nitizen. Samapai sampai Iko Uwais marah istrinya dibulli oleh nitizen.

4. Thalita Latief

Artis sinetron yang satu ini juga drastis banget perkembangan tubuhnya. Dari yang langsing banget sampai ke gendut banget. Tapi sekarang gendutnya agak berkurang lho. Tetep cantik juga siiih.

5. Sossy Priscillia

Pemain film yang satu ini tetep cantik meskipun tubuhnya berubah jadi gendut. Namun bedanya bisa kamu lihat di AADC I dan AADC II.

6. Magdalena

Artis yang satu ini terkenal berbadan seksi. Namun ternyata setelah menikah dan punya anak, badannya berubah 180 derajat. Jadi gemuk banget. Bahkan dia sukses membuka usaha kuliner yang sempat hits. Sudah pasti disayang suami dong.

7. Gracia Indri

Gracia Indri Gracia yang sering membawakan acara di televisi ini dulunya punya badan yang langsing dan seksi. Namun badan yang seksi ini semakin seksi saat sudah menikah. Namun ketika
sudah dalam proses perceraian Gracia Indri kempes lagi. Diet kale yaaa

Baca Sumber
0 Comments for "Woow!! Jadi Super Bohai, 7 Artis ini Justru Tetap Cantik dan Eksis Abis"

Back To Top