// -->

Foto 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2018, Siapa Favoritmu?


Nama Thylane Blondeau kembali bikin heboh gara-gara terpilih menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2018 versi TC Candler. Selain dirinya, masih ada sederet nama wanita yang nggak kalah cantik dan layak menyandang gelar sebagai Most Beautiful Faces 2018. Penasaran siapa saja mereka? Yuk temukan jawabannya dalam foto-foto berikut ini!

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, di posisi pertama ada Thylane Blondeau yang berhasil menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2018 versi TC Candler. Ini adalah kemenangan keduanya setelah mendapat predikat yang sama 11 tahun lalu.

Menyusul Thylane, di posisi kedua ada idol Korea, Tzuyu yang berasal dari grup TWICE. Wajah cantik dan imut yang dimilikinya berhasil mengalahkan sederet supermodel tenar Hollywood. Wow!

Kamu mungkin sangat asing dengan nama Yael Shelbia, namun model asal Israel ini sudah kerap menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan hanya cantik, selera fashion, dan bakatnya di dunia modelling benar-benar mengagumkan.

Aktris cantik berdarah Filipina, Liza Soberano berhasil menduduki peringkat ke-4 berkat pesona kecantikan yang dimilikinya.

Siapa yang bisa menolak pesona dan tatapan mata tajam yang dimiliki Audreyana Michelle? Nggak heran kalau model ini berada di peringkat ke-5.

Di posisi ke-6 ada Nana eks After School yang pesona kecantikannya sudah tak diragukan lagi. Namanya bahkan sempat menjadi wanita tercantik di dunia selama 2 tahun berturut-turut yakni 2014 dan 2015.

Kalau yang satu ini adalah Hande Ercel, aktris cantik asal Turki yang dikagumi karena bakat akting, wajah cantik, dan lesung pipitnya yang khas.

Perkenalkan, si cantik ini adalah Oktyabrina Maximova. Dari namanya saja, kamu bisa menebak jika dia adalah seorang model asal Rusia bukan? Tahun ini ia menjadi wajah tercantik di posisi ke-8.

Lisa BLACKPINK yang digilai para fansnya itu berhasil menjadi wajah tercantik di dunia pada posisi ke-9! Nggak heran sih, Lisa emang terkenal cakep banget!

Last but not least ada aktris asal India yang bernama Banita Sandhu. Di usianya yang masih 21 tahun, pesonanya berhasil mengalahkan para senior di industri film Bollywood. Keren!

Baca Sumber
0 Comments for "Foto 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2018, Siapa Favoritmu?"

Back To Top