// -->

6 Artis Indonesia Berstatus Janda ini Menikah Dengan Brondong Lho.Jodoh Siapa yang Tahu


Status janda di Indonesia dahulu mempunyai pandangan yang kurang baik. Namun seiring berjalannya waktu, status janda dianggap biasa saja. Dahulu janda disepelekan. Bila seorang perempuan menjanda, maka perempuan lain akan takut suaminya diambil oleh si janda.

Kalau ada perempuan menjanda, maka banyak laki laki yang akan berusaha mendekatinya. Namun sekarang pandangan itu sedikit demi sedikit sudah terkikis. Banyak orang yang menjanda tapi bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik. Berkarier, berkarya, dan mandiri tidak bergantung pada laki laki.

Ini berarti pula bahwa janda adalah status yang pantas untuk dihormati, dan tidak boleh dianggap sebagai status yang rendah. Bahkan beberapa janda bisa menikah lagi tanpa harus merebut suami orang lain. Seperti berikut ini, selebritis yang berstatus janda, bisa menikah dengan brondong. Penasaran? Yuk kita simak rangkuman pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com.

1. Tamara dan Mike Luwis

Meskipun pernikahan mereka sudah kandas, namun mereka pernah menjadi suami istri. Perbedaan usia 13 tahun tidak menjadi halangan untuk mereka menjadi pasangan suami istri. Tamara yang berstatus janda beranak satu ini mampu membuat Mike jatuh hati dan mereka punya satu anak dari perkawinannya.

2. Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama

Pasangan ini berbeda usia 6 tahun dimana Andika yang lebih muda terpikat dengan Ussy yang lebih tua. Jodoh emang nggak kemana. Mereka bisa harmonis sampai sekarang guys.

3. Risty Tagor dan Stuart Collin

Setelah bercerai dengan Rifky Baweel, Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin. Yang usianya ternyata masih muda sekali bahkan baru lulus SMA. Meskipun sekarang pernikahan mereka kandas.

4. Wanda Hamidah dan Daniel Patrick

Wanda Hamidah yang usianya sudah 37 tahun menikah dengan seorang cowok yang usianya masih 27 tahun. Wanda ini seorang janda dengan 5 anak dari suami sebelumnya. Dan Patrick berprofesi sebagai seorang chef.

5. Shaerena dan Ryan Delon

Sharena ini ternyata pernah menikah, dan gosipnya perceraiannya disebabkan karena Ryan Delon ini. Yah namanya juga gosip guys..Yang penting perkawinan mereka sekarang bahagia dan sudah dikaruniai anak.

6. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla yang dulunya pernah menikah dengan Alex Tian dan punya satu anak bertemu dengan Aufar yang lebih muda dan singgle. Sekarang mereka dikaruniai 2 anak dari hasil perkawinannya lho

Baca Sumber
0 Comments for "6 Artis Indonesia Berstatus Janda ini Menikah Dengan Brondong Lho.Jodoh Siapa yang Tahu"

Back To Top