// -->

Inilah 8 Artis yang Rumah Tangganya Adem Ayem Bikin Iri Pasangan Baru !!


Hidup berumah tangga adalah satu tahapan yang sangat istimewa, dimana kita harus hidup bersama orang lain yang belum kita tau seratus persen. Kita harus mencocokkan diri kita, kita harus membuat hubungan ini menjadi tentram, damai dan membuat kita nyaman sehingga bisa langgeng sampai kakek nenek.

Apalagi dalam dunia selebritis, mempertahankan hubungan rasanya sangat sulit. Mengingat dunia selebritis penuh dengan godaan. Dunia yang glamour dan penuh dengan sensasi. Para selebritis harus bertemu dengan berbagai macam orang sebagai konsekuensi pekerjaan yang diharuskan profesional.

Maka dari itu hubungan rumah tangga di dalam dunia selebritis sangat dipertaruhkan. Kalau sepasang suami istri selebritis bisa menjaga keutuhan dalam rumah tangga sampai seterusnya berarti mereka adalah orang orang yang hebat dan kuat. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak ulasannya dari pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com.

1. Mathias Muchus denga Mira Lesmana

Pasangan yang menikah tahun 1990 ini jarang sekali terdwngar berita tak sedap tentang keluarganya. Mereka jistru saling mendukung dalam dunia hiburan. Selain itu setwlah menikah mereka justru lebih sering bersama dalam produksi film.

2. Anto Hoed dan Mally Goeslaw

Melly Goeslow dan Anto Hoed sepasang musisi yang menikah pada 4 agustus1995 jarang diterpa oleh kabar miring pernikahan mereka. Malahan terlihat kompak dan selalu romantis.

3. Indra Brasco dan Mona Ratuliu

Pasangan ini menukah tangga14 September 2002 silam dan dikaruniai 3 orang anak. Mona yang keibuan sekarang menjadi salah satu presenter acara Modern Mom's ini sangat pas dengan pasangannya Indra Brasco. Tak pernah ada gosip miring tentang pernikahan mereka.

4. Beby Romeo dan Meisya Siregar

Pasangan yang menikah di tahun 2004 ini semakin lengket meskipun sudah lama menikah. Mereka sudah dikaruniai 2 anak.

5. Arie Untung dan Fenita Arie

Pasangan ini menikah pada 5 Februari 2005. Mereka yang sebelumnya sama sama bekerja di bidang entertainmen tak pernah ada kabar miring dalam pernikahan mereka. Bahkan sekarang Fenita mengundurkan diri dari dunia presenter yang melambungkan namanya bersamaan dengan hijrahnya dia dari wanita yang tidak berhijab sekarang berhijab.

6. Ashraf Sin clair dan Bunga Citra Lestari

Sama sama menekuni dunia Entertain dengan jalur berbeda, Ashraf dengan berakting dan Bunga di bidang tarik suara mereka tetap terlihat sangat romantis dan selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. So sweet..

7. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Pasangan ini terlihat adem ayem dan terlihat sangat bahagia.pasangan ini menikah 8 tahun silam. Tepatnya 14 September. Pasangan yang beda usia 12 tahun ini sangat terlihat romantis dan harmonis bahkan sekarang punya baby lagi lho.

8. Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Kemesraan selanjutnya datang dari pasangan yang baru menikah 8 juli tahun 2012 silam. Pernikahan dengan konsep Rock and Roll. Sama seperti mereka yang sangat Rock and Roll sekaleee. Romantis abis.

Baca Sumber

0 Comments for " Inilah 8 Artis yang Rumah Tangganya Adem Ayem Bikin Iri Pasangan Baru !!"

Back To Top